Rabu, 30 Maret 2016

SELAMAT DATANG,SALAM SUKSES




SALAM SUKSES LUAR BIASA

Asalamualaikum Wr. Wb
Salam sejahtera bagi kita semua.

Sebelumnya saya perkenalkan dulu,nama saya adalah:
ANDREAS FERNANDO
Saya adalah seorang Enterpreneur dan Member Bisnis Hebat
PT.Duta Network Indonesia.
Dan sebelumnya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan anda di blog saya,

_______________________________________________________



Saya sangat bersyukur.
Saat ini saya memiliki sebuah bisnis sampingan yang luar biasa... DAHSYAT...!!!
Dengan merubah kebiasaan pengeluaran HANDPHONE menjadi sebuah penghasilan dengan gajian di bayar harian dengan potensi pendapatan minimal
Rp150.000,-s/d Rp630.000
SETIAP HARI !!!

Akhirnya,Pencarian saya selama ini untuk modal murah,produk laris dan keuntungan yang besar,serta resiko yang kecil serta bisa saya kerjakan tanpa harus meninggalkan pekerjaan saya.
Karena usaha ini dapat di kerjakan paruh waktu sesempat mungkin 30-60 menit setiap hari baik secara online maupun offline.

Sehingga dengan usaha ini,Saya bisa memiliki waktu lebih bersama Keluarga dan dapat membahagiakan orang-orang yang sangat saya cintai dan sayangi.


==============================================

 Sebelumnya perkenankan saya mengajak anda untuk memahami beberapa hal yang tidak anda sadari telah membuang uang secara cuma-cuma.
Yappp...!!! HANDPHONE...!!!
Salah satu pengeluaran terbesar kita adalah PULSA.
Baik pulsa internet ataupun pulsa regular.
Sadarkah anda kebutuhan jaman sekarang bertambah dengan adanya PULSA,beda dengan tahun 1990-2000.
Dengan ini saya ingin mengajak anda untuk BERHEMAT dengan menikmati salah satunya PULSA HARGA GROSIR.
Dengan anda menggunakan pulsa harga grosir anda sudah berhemat pengeluaran perbulan.

NAMUNNNNNN.....
Bahkan anda bisa menikmati pulsa 
GRATIS SEUMUR HIDUP.....!!!
SELAMANYA......
Bagaimana caranya????






MUDAH SEKALI ...

Perkenalkan Kartu Hemat Pulsa
Kartu ini adalah kartu keagenan di lengkapi dengan 
PIN KARTU juga NOMOR SERIAL KARTU.
Bagaimana cara mendapatkannya ?
 
Caranya dengan mendaftar keagenan 
PT.DUTA NETWORK INDONESIA
.

# Paket basic 260.000
 (1 keagenan.1 basic pack(3CD+1BUKU+1PIN)+Buku the secret)
potensi pengahsilan maksimal 270.000cash/hari dan 90.000pulsa/hari

# PAKET PREMIUM 690.000
 (3 keagenan, 1 basic pack(3CD+1BUKU+1PIN)+Buku the secret+majalah +flipchart+bonus 1 CD Pendidikan bisnis DNI
potensi penghasilan maksimal 810.000cash/hari dan 270.000pulsa/hari

# PAKET EXTRA 1.530.000
(7 keagenan. 1 basic pack(3CD+1BUKU+1PIN)+Buku the secret+majalah+flipchart+bonus 1 CD pendidkan bisnis DNI + ticket training senilai Rp100.000)
potensi penghasilan maksimal  1.890.000cash/hari dan 630.000pulsa/hari
================================================
MENGAPA...?dan APA UNTUNGNYA...?
1 . Anda bisa hemat pulsa
2 . Anda bisa gratis pulsa
3 . Anda juga bisa mendapatkan gaji harian dan 
     deposit pulsa setiap hari seperti saya.
4 . Keuntungan lainnya :
     - Mengisi Pulsa Elektrik sendiri kapan saja dan dimana saja
       dengan harga grosir,tanpa perlu ke counter selamanya
     - Mengisi Pulsa Token Listrik PLN di rumah anda
     - Membayar tagihan TELKOM & SPEEDY
       hanya dengan HP anda
     - Juga anda akan memiliki Cyber Office (Toko Online)
        yang memiliki kesempatan mendapatkan komisi harian
       dan pulsa gratis,bahkan bisa di warisakan ke putra/putri 
       anda.

 TERBUKTI......!!!!!
berikut testimoninya  ...... 







dan masih banyak lagi yang lainnya ...


SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DAN BUKTIKAN BAHWA ANDA LAYAK UNTUK SUKSES ...
INI ADALAH PELUANG BAGI ANDA YANG INGIN MEWUJUDKAN MIMPI-MIMPI ANDA
BERSAMA PT.DUTA NETWORK INDONESIA...


Dan saya akan membeberkan sebuah rahasia
cara bagaimana mencetak penghasilan tak terbatas.
Tentunya bila anda mengikuti bimbingan dan prosedur kami !
 


"orang sukses selalu kelebihan satu jalan,
orang gagal selalu kelebihan satu alasan.
orang sukses sudah tidak ada jalan masih ada satu jalan,
orang gagal sudah tidak ada alasan masih saja alasan"
 
MAU SUKSES JANGAN BANYAK ALASAN
 

 

 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar